Tentang Sahabatku Grace

Jumat, 29 Juli 2011
tidak terhitung berapa kali kau membuatku marah, menyesal, dan bahagia.
dan berapa kali aku bilang, "benci aku sama kau'"
kadang aku berkata, "aa... kau yang paling mengerti!"


dan yang sering aku katakan "nyesel aku punya temen kayak kau"
tapi semua yang terangkum dalam hatiku adalah, berapa berharganya hidupku.. aku bisa bertemu dengan orang sepertimu.
meski sering aku katakan "aku balakan dapet temen lebih dari kau"
atau "tenang aja, di dunia ini banyak orang yang kayak kau" tapi hanya satu yang ku temui, yang mampu melakukan, dan memberi semua kejutan-kejutan itu.
kau yang paling mengerti siapa aku, aku benci menangis di depanmu, aku benci merengek di depanmu lalu berkata "aku pasti kangen sama kau" aku tidak akan melakukannya. lebih baik aku berkata "eh, liat aja yah, aku pasti dapet temen yang lebih baik dari kau, gak nyebelin, yang gak tau malu, dan gak nyusain" saat kau jauh, dan matamu tidak lagi tertuju padaku. ingatlah semua kenangan yang aku berikan padamu. jangan pernah kau lupakan tentang pandang pasir yang membuat aku dan kamu berjanji.. juga tentang pantai yang menjadi pijakan ban sepedamu.. tentang puisi yang paling mengerti kita.. tentang bangku yang mengukir semua masa SMA itu .. tentang kejadian-kejadian yang mengesalkan.. tentang kebaikan-kebaikan hatimu tentang masalah-masalah yang mengalun yang mampu membuatmu memanggilku untuk curhat padaku semuanya, tentang aku.. aku tidak akan katakan ini di depanku ...kau tau kenapa
"ngapaen nangis depan kau" aku tidak ingin mengantar kepergianmu, meski aku ingin.. karena aku tidak ingin kau mengingatku sebagai aku yang cengeng kehilangan orang kayak kau.. yang aku inginkan.. aku ingin menjadi sosok yang tegar di hadapanmu... dan kau tau... kata-kata yang tak pernah akuu ucapkan.. "kau my best friend.." tapi jangan GR...
^^

0 komentar:

Posting Komentar