Aku Bukan Gadis Pengemis... tapi yang Bisa Menginjakmu Balik

Jumat, 29 Juli 2011
oleh Erna Wintari ThamthamTangayo pada 03 November 2010 jam 14:37
aku menghilang dari duniamu
aku sadar kau bukan untukku
dan aku bukan lagi untukmu
berusaha aku jaga itu
semampuku


tanpa harus goyah lagi
karena aku tak ingin menjadi wanita jalang
yang merebut
milik orang
akan ku buktikan aku juga punya harga diri
harga diri yang benar-benar
bukan semata hanya gadis
tak guna yang mengemispada cinta
tapi gadis yang mampu menginjakmu balik
bukan sekedar gadis dengan otak seharga
lima ribuan
tapi gadis yang mempu menentangmu
menyanggahmu
bagai debat yang saling bersautan
yang tak ingin kalah darimu
karena aku bukan gadis pengemis
tapi aku juga mampu menginjakmu balik
dengan kesabaranku ini
aku yakin aku mampu
karena aku bukan gadis pengemis
tapi aku juga mempu menginjakmu balik
dengan kesederhanaan ini

0 komentar:

Posting Komentar